Selamat datang di Bola2000.com | PERHATIAN UNTUK SEMUA MEMBER SEBELUM MELAKUKAN TRANSAKSI DEPOSIT DI HARAPKAN SELALU BERTANYA NOMOR REKENING TUJUAN TERLEBIH DAHULU. TERIMAKASIH :)
Setelah tiga tahun Indonesia tidak memiliki pertandingan besar, tahun ini menjadi sesuatu yang spesial, awal dimana Indonesia akan menjadi salah satu Negara yang maju dalam dunia sepakbola di negara Asia Tenggara.

Sepakbola Indonesia Menjadi Headlines News, Ini Alasannya

30 April 2017 - Sepakbola Indonesia Menjadi Headlines News, Ini Alasannya


Setelah tiga tahun Indonesia tidak memiliki pertandingan besar, tahun ini menjadi sesuatu yang spesial, awal dimana Indonesia akan menjadi salah satu Negara yang maju dalam dunia sepakbola di negara Asia Tenggara.

Banyak pemain-pemain kelas dunia yang diboyong hanya untuk menjalani dan meramaikan ajang sepakbola di Indonesia, contohnya saja Didier Zokora, pemain asli Pantai Gading ini resmi memperkuat tim Semen Padang, menyusul Michael Essien, Carlton Cole dan Peter Odemwingie, merupakan perkembangan sepakbola di Indonesia setelah sebelumnya mengalami larangan bermain di FIFA Internasional dari mei 2015 sampai Mei 2016 akibat pembekuan PSSI. Hal ini mengakibatkan ditariknya klub-klub Indonesia yang semestinya memiliki kesempatan untuk lolos ke Piala Dunia 2018 dan Piala Asia 2019.

Yang terburuk mengenai pertandingan sepakbola Indonesia adalah ketika kematian Diego Mendieta pemain Persis Solo, pemain asli Paraguay itu tidak mampu menjalani perawatan medis akibat biaya dan tersendatnya gaji yang diberikan ke pemain. Ia meninggal pada tahun 2012.

Namun, dengan memboyong pemain-pemain hebat ini setidaknya liga Indonesia cukup dikenal melalui knock-on dunia internasional dan dalam negeri juga.

Bintang-bintang yang sempat gemerlap itu memang dibilang sudah tua dan tidak menjadi prioritas lagi bagi klub-klub Internasional. Namun, bagi klub Indonesia, mereka menjadi pemain yang diharapkan dan menambah pengalaman bermain rekan-rekan tim.

Sebenarnya ini bukan hal yang mudah bagi pemain-pemain sekelas Essien yang sempat bermain untuk Chelsea, Cole yang menjadi stiker andalan West Ham, dan Didier Zokora di Tottenham. Mereka bukan hanya diharus meraih prestasi yang tinggi, namun juga membawa tim dan memperbaiki kinerja sepakbola Indonesia di kanca Internasional atas nama baik mereka.

Manajer Chelsea yaitu Antonio Conte mengatakan keputusan transfer Eden Hazard akhirnya akan sampai ke klub dan dia tidak berspekulasi mengenai masa depan pemain Belgia tersebut.

Keputusan transfer Eden Hazard adalah menetap di Chelsea, kata Antonio conte

29 April 2017 - Keputusan transfer Eden Hazard adalah menetap di Chelsea, kata Antonio conte


Manajer Chelsea yaitu Antonio Conte mengatakan keputusan transfer Eden Hazard akhirnya akan sampai ke klub dan dia tidak berspekulasi mengenai masa depan pemain Belgia tersebut.

Real Madrid beberapa kali sering dikaitkan ketertarikannya dengan Hazard setelah penampilannya yang luar biasa di Liga Primer musim ini untuk membawa The Blues semakin mendekati apa yang akan tampak menjadi gelar kelima nya.

Conte sendiri percaya bahwa ada alasan untuk jadi optimis bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan memilih untuk bertahan di Stamford Bridge, tapi dia sendiri tidak bisa mengendalikan apa yang akan terjadi dengan pemain tersebut.

"Saya merasa itu tidak mungkin untuk mendapatkan tanggung jawab ini, tidak hanya untuk Hazard saja tapi juga untuk setiap pemain," kata Conte.

"Dalam situasi seperti ini, klublah yang memiliki keputusan akhir. Saya bisa mengatakan pendapat saya tentang situasi ini, tapi saya ulangi : klub yang memiliki keputusan akhir.

"Saya juga merasa bahwa Eden Hazard juga sangat senang berada di Chelsea, untuk tetap bersama kami dan bekerja bersama kami. Saya bisa mengatakan ini sekarang. Tapi kedepannya... Saya tidak mempunyai bola cristal.

"Saya merasa Eden sangat senang tinggal dan bermain untuk tim ini, untuk klub ini. Saya merasa keluarganya sangan senang tinggal disini. Para penggemar mencintainya dan saya pikir ada banyak hal-hal positif yang membawanya untuk tetap disini dan mencoba mencapai yang terbaik dengan klub ini.

'Jangan lupa, target klub ini adalah mencoba menang di setiap kompetisi yang dimainkan.'

Chelsea telah menghentikan perburuannya terhadap Alvaro Morata di mana Antonio Conte pada transfer musim panas nanti mencoba untuk menggait bintang Premier League saat ini yaitu Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Chelsea ingin menandatangani Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di depan Alvaro Morata

28 April 2017 - Chelsea ingin menandatangani Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di depan Alvaro Morata


Chelsea telah menghentikan perburuannya terhadap Alvaro Morata di mana Antonio Conte pada transfer musim panas nanti mencoba untuk menggait bintang Premier League saat ini yaitu Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, menurut laporan.

Conte dianggap tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain Spanyol itu dimana usianya yang masih 24 tahun dan berkeinginan untuk pindah ke Liga Primer setelah gagal merebut skuad utama di Real Madrid dari Karim Benzema.

The Blues nampaknya menjadi tujuan yang paling mungkin bagi Morata untuk singgah, dan hubungannya dengan pelatih Chelsea tampaknya merupakan titik penjelasan yang besar untuk beralih ke Stamford Bridge.

Namun pelatih Italia tersebut telah memutuskan bahwa ia lebih memilih mengejar Lukaku dan Alexis, menurut Daily Telegraph.

Penyerang Everton yang bernama Romelu Lukaku berumur 23 tahun ini telah menikmati sebuah musim yang mempesona dibawah asuhan Ronald Koeman musim ini, berada di tangga puncak top skor Liga Primer Inggris, dan telah dipersiapkan untuk kembali ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

Sanchez, sementara itu, telah cukup frustasi pada ketidak mampuan Arsenal dalam bersaing memperebutkan gelar dan sekarang telah bersiap untuk pindah dan ia berencana untuk tetap berada di London.

Morata kini telah menjadi target utama untuk Jose Mourinho, setelah Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera yang tak menguntungkan dan sekarang dia bersiap untuk berada di tim saingan The Blues musim depan, daripada bersama mereka.

Manchester United siap mengeluarkan dana sebesar 43 juta pound sterling untuk mendapatkan tanda tangan bintang Moncao yaitu Bernardo Silva, menurut laporan.

Manchester United siap mengeluarkan dana sebesar 43 juta pound sterling untuk bintang Monaco Bernardo Silva

27 April 2017 - Manchester United siap mengeluarkan dana sebesar 43 juta pound sterling untuk bintang Monaco Bernardo Silva


Manchester United siap mengeluarkan dana sebesar 43 juta pound sterling untuk mendapatkan tanda tangan bintang Moncao yaitu Bernardo Silva, menurut laporan.

Silva yang berumur 22 tahun adalah satu dari beberapa pemain di klub Ligue 1 yang menarik minat menjelang bursa transfer musim panas ini.

Bermain sebanyak 44 laga selama kompetisi, Silva telah membantu Monaco naik ke posisi teratas di papan klasemen liga Prancis dan juga masuk ke semi-final Liga Champions.

Jose Mourinho dan bos Chelsea Antonio Conte dikatakan sebagai pengagum pemain internasional Portugal ini, yang dimana sebelum itu ia bermimpi untuk bergabung dengan klub Liga Primer.

Mourinho sangat bertekad untuk mendukung timnya menjelang kompetisi 2017-18 sementara Conte tahu bahwa ia harus memperkuatnya di mana mata The Blues kini kembali menatap ke Eropa.

Tapi Manchester United tampaknya lebih di unggulkan dari saingan mereka dalam perebutan transfernya, dengan Le10 Sport mengklaim The Red Devils siap untuk mengeluarkan dana sebesar 43 juta pound sterling untuk mendapatkan tanda tangan pemain portugal ini.

Silva memulai karirnya di Benfica dan telah bermain lebih dari 100 penampilan untuk Monaco sebagai pemain pinjaman dan penandatanganan permanen sejak tahun 2015.


Chelsea dikabarkan siap untuk mengalahkan Manchester United untuk transfer pemain sayap Inter Milan yang bernama Ivan Perisic dengan besar nya nilai tawaran sekitar 55 juta pound sterling.

Chelsea siap mengalahkan Manchester United untuk transfer Ivan Perisic

26 April 2017 - Chelsea siap mengalahkan Manchester United untuk transfer Ivan Perisic


Chelsea dikabarkan siap untuk mengalahkan Manchester United untuk transfer pemain sayap Inter Milan yang bernama Ivan Perisic dengan besar nya nilai tawaran sekitar 55 juta pound sterling.

The Blues adalah satu dari sejumlah tim yang dikaitkan dengan pemain internasional Kroasia saat ini setelah penampilannya yang gemilang selama bertahun-tahun di Serie A bersama Inter.

Meski sebenarnya Chelsea tidak kekurangan pilihan dalam lini serangnya dengan Eden Hazard, William dan Pedro semuanya mengesankan musim ini, Antonio Conte tampaknya sangat antusias untuk memperkuat timnya dengan ada nya tuntutan tambahan Liga Champions tahun depan.

Perisic dilaporkan menjadi salah satu target utama Conte yang di luar jangkauan, dan Corriere della Sera mengklaim bahwa pemimpin liga tersebut mengantarkan tawaran sebesar 55 juta poundsterling untuk membawanya ke Stamford Bridge.

Inter mencoba untuk membuat setidaknya satu penjualan besar selama masa transfer untuk memenuhi ketentuan dari Financial Fair Play, dan ketertarikan Liga Premier pada Perisic membuatnya terlihat akan meninggalkan San Siro. Pemain 28 tahun itu telah mencetak 10 gol dan enam assist dari sisi lapangan, bermain baik di sisi kiri dan juga kanan.

Sebagai pemain sayap yang tangguh dan pekerja keras untuk menumbuhkan gol, Perisic tampaknya sangat ideal untuk gaya permainan Chelsea yang dibuat Conte.

Namun, bos United yaitu Jose Mourinho tidak akan senang, dengan pemain Portugis itu akhir-akhir ini terlihat di Kroasia di tengah spekulasi ia ingin membuat kesepakatan dengan mantan pemai Wolfsburg tersebut.

Bos Chelsea yaitu Antonio Conte dengan tegas menolak permintaan anak didik nya Cesc Fabregas yang meminta agar Eden Hazard menjadi lebih egois, dengan mengatakan bahwa ini adalah "bukan gagasan saya tentang sepakbola".

Bos Chelsea tidak ingin Eden Hazard menjadi 'egois'

25 April 2017 - Bos Chelsea tidak ingin Eden Hazard menjadi 'egois'


Bos Chelsea yaitu Antonio Conte dengan tegas menolak permintaan anak didik nya Cesc Fabregas yang meminta agar Eden Hazard menjadi lebih egois, dengan mengatakan bahwa ini adalah "bukan gagasan saya tentang sepakbola".

Berbicara setelah kemenangan semifinal Piala FA pada Sabtu lalu atas Tottenham, Fabregas berkata rekan setimnya yaitu Eden Hazard bisa satu level dengan Messi asalkan dia bisa menjadi "egois" dan menunjukkan "naluri pembunuh" yang lebih besar.

Tapi Conte berkata: "Di tim saya, saya tidak ingin pemain yang egois. Saya lebih memilih kalah dalam pertandingan daripada memiliki pemain yang egois.

"Bagi saya, sedih mendengarkan hal ini."

Hazard telah mencetak gol ke-15 nya pada musim ini setelah keluar dari bangku cadangan di mana Chelsea berhasil mengalahkan Spurs 4-2 di Wembley, menggaris-bawahi pentingnya ia untuk tim Conte dalam mendapatkan dua gol.

Conte, yang timnya kini memimpin empat poin di atas Tottenham di papan atas Premier League, sangat puas dengan kontribusi Hazard dan tidak ingin melihat perubahan dalam penampilannya.

"Target pertama untuk setiap juara besar adalah bermain untuk tim dan masukan bakat anda ke dalam tim," katanya. "Pemain terbaik dunia tidak akan ada jika tanpa tim.

"Saya tidak akan pernah mengerti ini. Tidak pernah, tidak pernah. Saya tidak menginginkan ini dan saya tidak dapat menerima hal ini.

"Saya tidak ingin klub saya membeli pemain yang egois untuk saya suatu hari nanti, tidak pernah tidak."


N'Golo Kante dengan cepat memberi penghormatan kepada fans Chelsea dan rekan satu timnya di Stamford Bridge setelah memenangkan penghargaan PFA Player of the Year.

N'Golo Kante memberi penghormatan kepada fans Chelsea dan rekan-rekan satu timnya setelah memenangkan penghargaan PFA Player of the Year

24 April 2017 - N'Golo Kante memberi penghormatan kepada fans Chelsea dan rekan-rekan satu timnya setelah memenangkan penghargaan PFA Player of the Year


N'Golo Kante dengan cepat memberi penghormatan kepada fans Chelsea dan rekan satu timnya di Stamford Bridge setelah memenangkan penghargaan PFA Player of the Year.

Pemain Prancis itu, telah terpilih untuk penghargaan ini musim lalu, mengalahkan Eden Hazard, Harry Kane, Alexis Sanchez, Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku untuk membawa pulang penghargaan tersebut pada sebuah acara di London.

Kante telah menjadi sebuah ilham sejak tiba di Premier League dan sepertinya akan menjadi pemain pertama yang merebut gelar back-to-back dengan sisi yang berbeda.

"Saya benar-benar bangga untuk suatu kehormatan! Ini sangan menakjubkan, "kata Kante di Instagram nya.

"Tapi seperti yang selalu saya katakan, ini adalah kerja tim dan hari ini dengan piala ini, saya hanya ingin berterima kasih kepada rekan satu tim saya, semuanya di Chelsea Football Club dan semua fans."

Hanya kehilangan satu permainan di perjalanan ini, Kante telah membantu membawa klub nya Chelsea unggul empat poin di posisi puncak klasemen dan memasuki final Piala FA.

Chelsea siap menawarkan Tammy Abraham ke Everton untuk bisa mendapatkan kembali tanda tangan Romelu Lukaku.

Chelsea bisa menggunakan Tammy Abraham dalam kesepakatan pertukaran pemain dengan Everton untuk Romelu Lukaku

23 April 2017 - Chelsea bisa menggunakan Tammy Abraham dalam kesepakatan pertukaran pemain dengan Everton untuk Romelu Lukaku


Chelsea siap menawarkan Tammy Abraham ke Everton untuk bisa mendapatkan kembali tanda tangan Romelu Lukaku, menurut laporan.

The Sun mengkalim bahwa 'hasil ideal' Antonio Conte adalah dengan meminjamkan striker nya yang berusia 19 tahun itu ke Goodison park, sedangkan Lukaku tiba di Stamford Bridge sebagai gantinya.

Everton telah meningkatkan minat mereka pada Abraham dan manajer Everton Ronald Koeman telah mengirim direktur sepakbola klubnya yaitu Steve Walsh, untuk memantau striker muda tersebut.

Abraham saat ini sedang menjalani masa pinjamannya selama satu musim dengan Bristol City dan telah mencetak 26 gol dalam 46 penampilannya untuk klub Championship.

Everton tertarik pada kesepakatan permanen dan akan dapat menawarkan Abraham sebuah peluang untuk memberikan sentuhannya di Liga Premier.

Abraham juga menarik perhatian Brighton dan Leicester City.

Everton dilaporkan telah membuat harga untuk Lukaku sebesar 100 juta pound sterling, namun pertukaran pemain sebagai gantinya akan menurunkan label harga pemain Belgia yang lumayan ini.